Selasa, 06 Februari 2018

Barricada Ultra In Sepatu Futsal Specs Terbaru

Review Barricada Ultra In

Mungkin masih banyak yang belum mengetahui jikalau merek Spech ialah salah satu merk sepatu futsal asal Indonesia yang mempunyai kualitas yang setara dengan merk terkemuka menyerupai Adidas, Nike, Puma dan sebagainya. Specs selalu berusaha untuk memperlihatkan penemuan model terupdate disetiap produk yang dibuatnya, salah satunya ialah Barricada Ultra In sebagai sepatu futsal specs terbaru yang merupakan hasil penemuan terbaru dari Specs. 

 Mungkin masih banyak yang belum mengetahui jikalau merek Spech ialah salah satu merk sepat Barricada Ultra In Sepatu Futsal Specs Terbaru

Sebagai sepatu futsal paling baru, Specs Barricada Ultra In mempunyai tampilan yang terlihat lebih modern dengan warna dan desin yang lebih bermacam-macam dan tentunya dibentuk dengan mengutamakan kenyaman dari para pengguna setianya. Mau tahu keunggulan apa saja yang dimiliki sepatu futsal specs terbaru ini, berikut penjelasannya. 

Bahan

Bahan kulit sintetis yang dipakai oleh Barricada Ultra In, menciptakan sepatu ini hanya mempunyai berat sebesar 0,7 kg sehingga tidak membebani atau menambah berat pada ketika Anda harus berlari dalam mengejar dan mendapat bola. 

Kelebihan dan Kekurangan Barricada Ultra In

Kelebihan

Sepatu futsal specs terbaru ini dibentuk dengan memakai Air Materi Teknologi dimana dalam proses pembuatannya tanpa memakai jahiran dan memperlihatkan breathability secara maksimal dan menjadi terasa ringan dan merupakan sebuah teknik yang mendukung struktur sepatu dan memaksimalkan pergerakan pada ketika digunakan. 

Breathabily dalam Barricada Ultra In berfungsi untuk memastikan kaki mendapat fentilasi yang baik sehingga menghindarkan kaki dari kelembaban yang sanggup menjadikan kaki menjadi basi akhir keringat yang terjebak dalam sepatu. 

Sepatu Barricada Ultra In menentukan untuk memakai kulit sintetis dengan adonan materi kimia didalamnya semoga tidak menambah bobot sepatu menjadi lebih berat yang nantinya akan menambah beban pada kaki ketika pemain harus berlari, mengejar, merebut dan mempertahankan bola. Sepatu yang terlalu berat akan memperlambat kecepatan lari dari pemain. 

Anda juga tidak perlu khawatir, alasannya ialah meskipun sepatu futsal ini memakai kulit sintetis namun tidak akan menghilangkan atau mengurangi kekuatann dan kelenturannya ketika digunakan. 

Specs Barricada Ultra In mempunyai sockliner yang khusus di desain untuk meredam ukiran yang diakibatkan dari gerakan pemain yang dilakukan selama permainan berlangsung. Dengan mengurangi ukiran selama permainan maka sama dengan menurunkan resiko pemain mengalami cedera pada ketika pertandingan berlangsung. 

Khusus untuk penggalan outsole, sepatu futsal specs terbaru ini memakai teknologi vertc yang berfungsi untuk memperlihatkan perlindungan atau derma lebih serta menjaga stabilitas kaki pada ketika melaksanakan gerakan secara cepat. Selain itu teknologi External Heel Counter juga yang berfungsi untuk melindungi tumit dari cederas yang mungkin saja terjadi selama pertandingan berlangsung. 

Teknologi flexiarc yang terdapat dalam Barricada Ultra In berfungsi semoga pemain sanggup bermanufer atau berpindah dengan cepat tanpa mengalami cedera dan hal ini juga di dukung dengan berat Barricada Ultra In yang hanya sebesar 0.7 kg sehingga berat sepatu tidak akan menambah beban pada kaki ketika berpindah secara cepat . 

Sepatu Barricada Ultra In dibentuk semoga pada ketika dipakai benar-benar menempel pada kaki sehingga akan menciptakan pemain merasa lebih nyaman ketika digunakan.

Kekurangan

Sama dengan merk sepatu futsal pada umumnya, sepatu Barricada Ultra In juga mempunyai beberapa kelemahan atau kekurangan. Salah satunya ialah materi upper yang dipakai terlihat sangat tipis sehingga resiko mengalami robek dibagian upper sangat besar.

Harga

Sepatu futsal specs Barricada Ultra In terbaru ini mempunyai tiga ukuran yaitu mulai dari 39 hingga dengan 44. Untuk mendapat sepasang sepatu Barricada Ultra In asli, Anda harus mengeluarkan uang sekitar Rp 449.800. Harga yang cukup terjangkau untuk sebuah produk original dengan kualitas yang bagus. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar